Sabtu, 19 November 2011

semangat_kuat dicintai Alloh_tolak balak_Belajar al-qur’an

"Bersemangatlah terhadap hal-hal yang bermanfaat bagimu dan mohonlah pertolongan kepada Allah dan jangan merasa malas." (HR. Muslim).

“Mukmin yang kuat lebih dicintai Allah dari mukmin yang lemah, dan masing-masing memiliki kebaikan." (HR Muslim)

doa ini agar Allah menyegerakan jodoh yg berkualitas & terbaik dari sisiNya untuk anda, "Ya Allah, kami ikhlas menerima kesendirian ini, kami pasrahkan jodoh yang berkualitas & terbaik dari sisiMu untuk kami. pasangan yang menenteramkan hati kami, berpegang teguh dijalanMu. Juga pasangan yg peduli & mengasihi sesama. Ya Allah, kabulkanlah doa kami."

doa ini agar malam ini kita terjauhkan dari bala' & bencana, "Allahumma inni a'udzubika min jahdil bala'i wa darkisy-syaqa'i wa su-il qadha'i wa syamatatil a'da'i" Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari menemui penderitaan, dari takdir yg buruk & dari keberhasilan musuh."(HR. Bukhari & Muslim).

belajar islam

Buat yang sudah berkeluarga dan punya anak, dan yang belum maka semoga Allah beri keturunan yang sholeh. Aamiin, dan yang belum berkeluarga seperti saya, semoga ketemu jodoh yang taat pada Allah,dan di beri keturunan yang sholeh dan sholehah. Aamiin ya Allah.

Sering kita dengar orang tua mengatakan pada anaknya 'nak, sudah makan?' makan yang banyak ya, makan yg sehat ya, ini makanan udah disiapin. 4 sehat 5 sempurna.

Subhanallah begitu cintanya orangtua pada anak, itu mengingatkan yang baik dan tidak salah.

Tapi, :) afwan ada tapinya. :)

seberapa sering sebagai orangtua mengatakan pada anak 'nak, sholat dulu', sudah sholat belum nak, sudah wudhu buat sholat belum? Ini sajadah udah disiapin, jangan telat shalat ya nak.

Kalau anak lebih sering di ingatkan buat makan, maka jangan heran besarnya hanya mengurusi perut (dunia) dan akherat dilalaikan.

Kalau lebih sering di ingatkan masalah shalat, insyaAllah besarnya anak lebih ngurusin akheratnya. Mengejar akherat insyaAllah dunianya baik.

Ingatkan anak untuk makan, tapi lebih seringlah ingatkan untuk sholat.

ketajaman mata hati

"Kualitas diri seseorang akan terlihat di masa2 sulit. Pandanglah masa sulit sbg batu loncatanmu."

Belajar Ilmu Al-qur’an

“Maukah kalian aku tunjukkan sesuatu yang dapat menghapu dosa dan mengangkat derajat. Mereka menjawab: ya wahai rasululloh. Beliau berkata: menyempurnakan wudhu ketika masa sulit dan memperbanyak langkah kemasjid serta menunggu shalat satu ke shalat yang lain, karena hal itu adalah ribath” (HR Muslim dan Al Tirmidzi). “Sholat lima waktu dan jum’at ke jum’at dan Romadhon ke Romadhon adalah penghapus dosa diantara keduanya selama menjauhi dosa besar” (HR Muslim) “Iringi haji dengan umroh, karena mengiringi antara keduanya dapat menghilangkan kefakiran dan dosa sebagaimana Al Kier (alat pembakar besi) menghilangkan karat besi” (HR Ibnu Majah) Inilah kafarat (penghapus dosa kecil), yaitu Wudhu yg benar, Sholat 5 waktu & berjamaah di masjid, Haji, Umroh dll. Sedangkan DOSA BESAR WAJIB TOBAThttp://www.amanitour.com/paketumroh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar